Thursday 8 May 2008

Buku/Book "Sandera di Mapenduma"

Ini buku kisah nyata para ilmuwan yang disandera gpm di Mapenduma dan akhirnya dibebaskan tim gabungan kopassus-kostrad-brimob.
Ditulis perempuan indonesia yang tergabung dalam ilmuwan yang disandera.
Harga rp 30k

The book about the real hostage taking event that took place in Mapenduma, finally solved by a joint ops. between indonesian kopassus-kostrad-brimob.
Written by one indonesian female scientist who were a part of the hostages taken.
Price: idr 30k.

Foto:




Kunjungi Juga/Please Do Kindly Visit:
http://kerjaanDipa.blogspot.com/

3 comments:

  1. dimana di beli buku ini ya mas??
    bisa beli di sini??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf lama, alhamdulillah akhirnya buku "Sandera di Mapenduma"nya ketemu habis saya bongkar barang-barang. Mbak masih tertarik beli tidak?

      Kalau ya, boleh tolong beri saya kabar paling lama dalam 2 minggu ini? Sebab ada orang lain yang mau juga, maaf. E-mail saya "prandip12782@yahoo.com" dan "SilverKnight@xl.blackberry.com" Silahkan langsung menghubungi saya ke sana.

      Terima kasih.

      Delete
  2. Ya mbak, sebenarnya buku tersebut insya Allah saya jual, tapi kalau ada yang benaran mau tolong pastikan dulu ya, karena harus saya cari dulu. Buku-buku saya berantakan habis pindah rumah. Terima kasih.

    ReplyDelete